Sabtu, 13 Juni 2015

on Leave a Comment

Cara Tradisional Mengobati Encok dan Rematik

Anda sedang mencari  Cara Tradisional Mengobati Encok dan Rematik ? disinilah tempatnya. Kami mempunyai Obat Bermultikhasiat Jelly Gamat Gold G yang dapat mengobati encok dan rematik secara tradisional yang terbuaat dari bahan bahan alami yakni ekstrak teripang laut spesies Golden Sthicopus Variegatus.

Sebelum membahas apa itu Obat Multikhasiat Jelly Gamat Gold G, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu Encok dan Rematik  juga apa Penyebabnya ?

 

Apa itu Encok ?


Encok ialah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi dengan persendian. Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat tertimbun didalam persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat jika disentuh. Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di daerah jempol kaki, namun encok juga dapat mempengaruhi persendiaan lain seperti pergelangan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut bahkan tulang belakang.

Beberapa Penyebab Encok
  • Obesitas atau kelebihan berat badan,
  • Gangguan enzim yang membantu pecahnya purin,
  • Terlalu sering meminum minuman yang beralkohol,
  • Terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik,
  • Adanya pengaruh genetik.

Apa itu Rematik ?


Rematik adalah sekumpulan penyakit yang melibatkan sistem tulang, sendi, otot dan jaringan lunak di sekitarnya. penyakit rematik ini ialah penyakit yang begitu umum di derita oleh masyarakat Indonesia baik yang masih muda ataupun yang sudah tua. Sebagian penyakit rematik dapat sembuh dengan sendirinyha. Namun sebagian yang lain dapat menimbulkan komplikasi berupa kecacatan dan penurunan kualitas hidup. Sebagian kecil penyakit rematik  mempunyai risiko kematian seperti Lupus Eritematosus yang berat.

Gejala Rematik
  • Demam tinggi
  • Tubuh terasa lemah dan nyeri
  • Mudah kelelahan
  • Hilangnya selera makan dan berat badanpun jadi menurun
  • Pembengkakan sendi
  • Sebagian otot terasa lemah dan kaku
  • Kekakuan pada daerah sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
Beberapa Penyebab Rematik
  • Obesitas atau kegemukan
  • Stres yang disertai dengan kelelahan
  • Sirkulasi darah tidak lancar
  • Kebiasaan hidup yang tidak teratur
  • Jatuh atau terbentur sehingga menyebabkan persendian bengkak
  • Radikal bebas
  • Kelainan bawaan pada tulang sejak lahir.
Beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita Encok dan Rematik
  1. Makanan yang berbahan dari kacang kacangan.
  2. Makanan organ dalam seperti hati, limpa dan paru-paru.
  3. Makanan kaleng seperti sarden dan kornet.
  4. Makanan yang dimasak menggunakan santan kelapa.
  5. Makanan hijau-hijauan seperti kangkung dan bayam.
Alangkah baiknya kita mencegah daripada mengobati. Akan tetapi jika Encok dan Rematik sudah menyerang anda, Segera lakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Gold G.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Cara Tradisional Mengobati Encok dan Rematik

http://caratradisionalmengobatiencokrematik.blogspot.com/

Cara Tradisional Mengobati Encok dan Rematik dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ektrsk teripang laut spesies Golden Sthicopus Variegatus yang sudah teruji klinis scara modern dengan mesin teknologi paling unggul yang diolah langsung oleh para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan  seperti : Protein 86,8%; Kolagen 80,0%; Mineral; Mukopolisakarida;  lucasaminoglycans (GAGs); Antiseptik alamiah; Chondroitin; Saponin; Omega-3, 6, dan 9; Asam Amino; Lektin; dan Vitamin. Akan tetapi, ada satu kandungan yang begitu ampuh dan cepat dalam membantu proses penyembuhan encok dan rematik , ialah kandungan Gamapeptide yang memilki khasiat dapat mengembalikan kerja sendi dan otot seperti semula serta dapat menghilangkan rasa sakit juga dapat 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 
Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat multikhasiat alami atau gamat ini tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat encok / rematik. Ahli nutrisi tersebut mengatakan obat multikhasiat berbahan dasar teripang (Jelly Gamat Gold G) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita encok dan rematik, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi Encok dan rematik.

 Berikut adalah Bukti Nyata Kesembuhan Penderita Encok dan Rematik Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Encok, Rematik, Asam Urat, Nyeri Pinggang, dan Batu Ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G & BioFirIon

Saya menderita Encok, Rematik, Asam Urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan Batu Ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan rematik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Nah, bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Gold G, dapat langsung sms dengan Format pemesan sebagai berikut !

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik Kode Pemesanan ( ARG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan :
ARG #  5 Botol # Halqi Munandar # Jln. Nagarakasih No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan kode pemesanan ( ARG ) untuk proses pemesanan lebih AMAN dan lebih CEPAT !!!!!!!!!!!!!!!!

INGAT !!!! Kode Pemesanan ARG WAJIB di CANTUMKAN pada setiap pemesanan !!!!

Jika Tidak di Cantumkan maka Pemesanan ANDA tidak akan di proses !!!

Informasi Selengkapnya mengenai Harga dan Cara Pengiriman dapat hubungi langsung nomor di bawah ini !

081 313 056 955 / 085 323 239 418


Post By :  Cara Tradisional Mengobati Encok dan Rematik



0 komentar:

Posting Komentar